Senin, 21 Januari 2008

GURU IDEAL


Beberapa saat yang lalu SMA Negeri 9 Malang mengirimkan 2 orang perwakilannya untuk mengikuti pemilihan guru ideal versi Jawa pos di SMA Negeri 5 Malang.
SMA 9 Mengirimkan Bapak Drs Budi Putranto MM dan Ibu Dra Sri Retnowati.
pengen tahu serunya..... gene ceritanya...
Alasan dikirimnya Pak Budi dan Bu Retno adalah karene menurut kepala sekolah adalah guru yang lulus sertifikasi murni, dan yang punya prestasi menonjol (?), kemudian setelah para guru yang lulus sertifikasi murni dikumpulkan oleh Bu Ninik selaku Kepala Sekolah, maka secara aklamasi dari yang hadir dipilihlah Pak Budi dan BU Retno tadi.
Perlu diketahui guru yang lulus sertifikasi murni pada tahun 2007 ini dari SMA Negeri 9 adalah:
  • Drs H Suryani Ali Pandi
  • Drs Machrus S
  • Drs M Syarkani
  • Drs Budi Putranto MM
  • Drs Sukriyono
  • Dra Hj. Endang R
  • Dra Sri Retnowati
  • Dra Sri Haryani
Hari pertama adalah test tulis, oleh Pak Budi diberitahukan :"wah sulit mas, mosok guru seni apal karo undang undang?, katek soal bahasa Indonesia yo angel angel", " wis gak pa pa wis digawe pengalaman mbesok lek onok maneh sing koyo' iki".
oleh panitia diberitahukan pula bahwa pada hari senin 21 Januari 2008 ada presentasi menggunakan Power point.
:"Lha iki aku kudu maksimal jarene Pak Budi", "mosok aku kalah karo wong tuwek tuwek?
'aku sedina nggawe Power point mas" ungkap Pak Budi
......(bersambung ya)....;.........(ngantuk habis masukin nilai raport anak anak, sama Pak Handoko)

7 komentar:

dj amor mengatakan...

menurt saya guru ideal ntu...
adalah

jeng jeng....

pak macruzz

hahahaha

hidup pak P.macruszx
P.macrus jaya!!!!!

dj amor mengatakan...

bu ninik guru ideal?????
??????????
ap g salah???????

masak Uts ada plajaran
apa'ant tuh

istirahat cuma s'kali lageee
uhhh sebelll

pulang jam 2..
becek
g ada ojeg
gedek-gedek
capek dewhh??!!!

apalagi g bisa percayain ama muridnya n guru2 dewh
ihh jijayy
beta kan risih bo'

mohon dipertimbangkan lageee
oyi behhh..

thx

dj amor mengatakan...

yopo she cak!!!
komputer ajorr kabeh
masalahe kene mbayar cak
..kepriben..
ojo dumeh
kedunyan

ngenet lambat
mos rsak
komputer akeh sing g morop
bejat kabeh komputer'e


karepku iki
mohon diperbaiki komputer'e
oyi cak

Andry mengatakan...

hidup smanawa

buat saya guru yang paling ideal di SMAN 9 malang adalah:
1. Pak Suprijanto(KepSek)
2. Ibu Pratiwi.NKI
3. Pak budi putranto
4. Pak Sukriyono
5. (Alm)Pak Bambang sudradjat
dan masih banyak lagi yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu.
to : mr. Admin
mohon diusulkan untuk reuni akbar SMANAWA

regards

RD "Alumnus 99"

angiepritha mengatakan...

Saya setuju Bu Retno dinobatkan sebagai guru ideal, karena emang beliaunya emang bersahabat banget dengan para siswa, ngajarnya juga enak, dan segala apa yang beliau tugaskan pada kita benar-benar bisa membuka wawasan kita dan bisa menambah kecakapan hidup kita. Selain itu beliau juga memiliki toleransi yang tinggi pada para siswa muslim - yah, beliau seorang katolik - tapi beliau malah menasehati yang muslim dalam hal solat, dan pada saat idul adha (8/12) kemarin beliau bersama saya ikut membantu pemotongan daging kurban. Salut buat bu retno yang selalu penuh kasih pada murid2nya, walaupun senakal apapun dia. Pak Budi, sampaikan salam saya pada Bu Retno. Tunjukkan juga pada Bu Retno blog saya ini (thewhitechoir.blogspot.com). Blog ini jadi juga karena materi menulis puisi yang dulu beliau beri. besar harapan saya agar Bu Retno beserta guru-guru SMANAWA yang lain mau ikut mengapresiasi karya-karya yang sudah saya buat ini. saya yakin Bu Retno akan sangat senang melihat saya juga bisa membuat puisi, karena yang bu Retno tahu dari saya selama ini adalah bisa memasak. Terimakasih.


Pritha Anggiarima,
ex XII IPS 3 angk. 2008
sekarang di UM jurusan S1 Pendidikan Tata Boga

marten mengatakan...

aloww...
pa kabar semua...
ni saya marten alumni 2006 ex 3IPS 3
alhamdulillah atas ijin 4JJ1 SWT saya sekarang dinas TNI-AD di jakarta
kapan kita bisa reuni kembali...
kangen ne.. kapan ada reuni akbar..

guruku yg paling oke..
adalah "semua guruku di smanawa"

kiki mengatakan...

Assalamualaikum...
pa kabar smanawa..?
Aku ex smanawa '97 wlpun ga sampe lulus coz hrs pindah skul. tp memori aku di smanawa banyak bgt, mmmm...salah satunya ktmu ma first love aku hehe...

Skrg aku di semarang jd salah satu General Manager di sebuah persh kontraktor n lg kuliah profesi akuntan stlh lulus S1 akuntansi di Undip.

Aku pgn bgt ktmu ma tmn2 aku dl n smua guru2 yg hebat2...Reunian yuuuk....!!!